Thursday, April 20, 2017

22 Ide Baju Batik Kantor Modis Untuk Para Pekerja Kantoran Yang Ingin Tampil Keren

Model baju batik kantor modis tentunya bisa menambah rasa percaya diri bagi pemakainya. Tampil modis saat kerja dan elegan saat presentasi merupakan idaman setiap pekerja. Karena penampilan sangat penting di area kerja, penampilan merupakan faktor penunjang yang sangat vital yang mempengaruhi karakter penggunanya. Dari penampilanlah orang menilai seseorang untuk pertam kalinya. Sehingga untuk kebutuhan meeting atau bertemu dengan klien, penampilan sangat menunjang demi memberikan rasa percaya pada klien kita.

Karenanya sangat pentingnya penampilan bagi pria maupun wanita karir, berikut ini kami memberikan contoh model baju batik kantor wanita terbaru yang saat ini tengah banyak diminati oleh para karyawati. Tidak hanya untuk wanita saja beberapa model berikut kami juga menyediakannya untuk laki-laki. Dari beberapa baju batik yang kami sajikan ini, anda bisa memilih mana yang sesuai untuk anda gunakan bekerja dikantor yang menurut anda cocok dengan pribadi anda.

Desain yang cukup menyita perhatian yang sangat populer saat ini dilingkungan para pekerja ialah model baju batik kantor wanita kombinasi. Model baju ini tidak hanya diminati oleh para wanita saja namun juga para pria. Ketika batik dipadukan secara harmonis dengan jenis kain lainnya maka akan menciptakan sebuah batik bernuansa modern yang sangat fashionable untuk dipakai. Sehingga untuk anda yang ingin tampil modis saat bekerja, model baju batik kombinasi ini bisa menjadi pilihan untuk anda.

Ulasan baju batik terkait :

Model Baju Batik Kantor Modis yang Fashionable

Bagi pria yang ingin tampil modis dengan kemeja, anda bisa memilih model baju batik kantor lengan panjang atau lengan pendek. Baju lengan panjang merupakan baju yang paling banyak dan sesuai jika dipakai untuk bekerja. Model batik lengan panjang untuk pria ada beragam koleksi dan desain terbaru yang bisa anda pilih sesuai selera. Salah satu contohnya bisa anda lihat pada ulasan yang kami bahas ini.

Model baju batik kantor modis untuk wanita
Batik kantor wanita modis

Model baju batik kantor minimalis untuk wanita
Batik kantor wanita minimalis

Model baju batik kantor motif awan untuk wanita
Batik kantor motif awan

Model baju batik kantor simple nan keren
Baatik wanita kerja simple

Model baju batik kantor dengan rok panjang
Batik wanita kantor rok panjang

Baju batik yang digunakan untuk ke kantor memiliki sedikit perbedaan dengan model baju batik kerja guru yang terkesan kaku dan masih monoton. Terutama yang biasanya di pakai oleh guru-guru yang usianya sudah tua. Namun untuk guru-guru muda biasanya masih memperhatikan penampilan mereka dan tampil dengan gaya yang cukup modis.

Batik atasan lengan panjang
Batik atasan lengan panjang

Batik atasan muslim untuk kerja
Batik atasan muslim untuk kerja

Baju batik kerja keren
Baju batik kerja keren

Dress batik wanita untuk kerja
Dress batik wanita untuk kerja

Baju batik atasan untuk guru
Baju batik atasan untuk guru

Untuk wanita muslimah, model baju batik kantor wanita berjilbab juga tersedia beragam model yang sangat modis dan fashionable. Sehingga untuk perempuan muslimah yang ingin tampil modis saat ke kantor saat ini tak perlu lagi harus merasa bingung dengan pilihan busana batik yang tengah beredar saat ini. Anda dapat memilih model baju batik mana yang cocok dan sesuai. Ingin menggunakan baju batik atasan saja yang nantinya akan dikombinasikan dengan hijab dan bawahan polos atau memilih dress muslim dengan blazzer batik dan masih banyak lagi padu-padan yang dapat anda kombinasikan agar anda bisa tampil fashionable.

Baju batik atasan modern
Baju batik atasan modern

Gambar baju batik untuk ke kantor
Baju batik untuk kerja motif bunga

Model baju batik untuk kerja fashionable
Model baju batik untuk kerja fashionable

Model baju batik untuk kerja modern
Model baju batik untuk kerja modern

Selanjutnya untuk anda yang merasa memiliki bentuk tubuh yang besar dan biasanya kesulitan untuk mencari model baju yang ukuran pas. Solusinya ialah dengan memesannya secara khusus namun melihat model baju batik kerja untuk wanita gemuk disalah satu gambar yang kami sajikan ini. Siapa tahu dari beberapa koleksi kami ini ada yang cocok untuk anda.

Kemeja batik pria untuk kerja
Kemeja batik pria untuk kerja

Baju batik slimfit untuk kerja

Baju batik slimfit untuk kerja modis
Batik pria untuk ke kantor modis

Baju batik slimfit untuk kerja elegan
Batik pria untuk ke kantor elegan

Berbicara masalah harga dari baju batik kantor yang dipakai untuk bekerja, semuanya tergantung dari kualitas bahan dan desainnya. Kamu bisa mendapatkan harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik jika pintar memilih. Untuk membelinya silahkan mengunjungi butik batik langganan anda atau bisa juga berbelanja secara online di toko-toko online kepercayaan anda.

Ide baju batik ke kantor untuk pria
Batik pria warna coklat

Ide baju batik ke kantor untuk pria modis
Ide baju batik pria terkini

Model baju batik pria kombinasi
Batik kombinasi modis untuk kerja

Baju batik pria trendy untuk ke kantor
Baju batik pria trendy untuk ke kantor

Itulah tadi sedikit ulasan singkat kami seputar model baju batik kantor modis. Semoga dapat menginspirasi anda dan membantu memilihkan mana yang paling sesuai untuk anda kenakan ke kantor. Jangan lupa untuk membaca ulasan baju batik yang lain, siapa tahu anda juga membutuhkan baju batik dengan model yang berbeda.

Related Posts

22 Ide Baju Batik Kantor Modis Untuk Para Pekerja Kantoran Yang Ingin Tampil Keren
4/ 5
Oleh