Thursday, April 13, 2017

15 Model Baju Batik Terbaru untuk Wanita dengan Desain Modern yang Fashionable

Model baju batik terbaru untuk wanita dengan desain modern yang fashionable merupakan salah satu model baju yang kini tengah naik daun dan banyak peminatnya. Beraneka ragam desain terbaru dapat dengan mudah kita temui diberagam butik baju batik maupun diberbagai online shop dan media social.

Bagi para kaum wanita baik remaja maupun wanita dewasa terkadang bingung memilih model baju batik wanita apa yang sesuai dan cocok untuk dikenakan pada moment yang akan mereka hadapi. Contohnya saja untuk kebutuhan formal atau bekrja dikantor, untuk menghadiri pesta, batik muslim untuk lebaran dan beraneka moment penting lainnya.

Model baju batik wanita untuk kerja kini mengalami perkembangan model yang tak kalah menarik dengan model baju batik untuk pesta maupun moment lainnya. Kamu bisa tampil sangat modis saat bekerja dengan banyaknya baju batik wanita untuk kerja yang fashionable dan modis. Sehingga kamu tak perlu merasa penampilan kamu kurang uptodate atau merasa bahwa batik itu kuno.

Ulasan baju batik terkait :

Model Baju Batik Modern untuk Wanita Terbaru

Batik memang merupakan warisan budaya yang wajib untuk kita sebagai warga negara Indonesia untuk terus melestarikannya. Batik sebenarnya tak pernah mengalami perubahan dari tahun ke tahun dan tetap selalu sama, lantas apa yang membuat baju batik kini menarik dan modern? Model baju batik untuk pesta misalnya memiliki desain yang bisa dikatakan sangat modern dan modis ini berkat kreatifitas desainer yang mahir dalam mengkombinasikan motif-motif batik tradisional sehingga terlihat modern.

model baju batik wanita terbaru atasan lengan panjang
Model baju batik wanita terbaru atasan lengan panjang

model baju batik wanita terbaru atasan
Baju atasan batik modern

model baju batik wanita terbaru atasan modern
Baju batik modis untuk wanita

model baju batik wanita modern
Ide baju batik untuk kerja

Model baju batik atasan saja menjadi salah satu busana yang paling ngetrend baik di kalangan laki-laki maupun wanita. Bagi laki-laki umumnya memang batik dipakai sebagai kemeja yang dapat dipadukan dengan beraneka macam bawahan seperti celana kain maupun celana jins. Untuk wanita juga hampir sama, perbedaannya untuk wanita bisa dipadukan dengan beragam celana maupun rok model terkini yang modis serta dapat pula dikombinasikan dengan pemakaian hijab bagi wanita muslimah.

model dress batik modern trendy
Ide baju batik trendy untuk remaja

model dress batik wanita modis
Contoh baju kerja batik modis

model dress batik wanita fashionable
Ide baju kerja batik modern untuk wanita

Model baju batik gamis kombinasi merupakan pilihan yang tepat bagi para wanita muslimah yang ingin berbusana batik namun tetap syar'i. Biasanya baju batik seperti ini dipakai untuk moment penting seperti lebaran namun tak menutup kemungkinan juga dipakai untuk kerja dan aktifitas lain yang menuntut anda tetap formal.

Model baju batik wanita terbaru lengan pendek
Ide baju kerja batik casual utnuk wanita

Model baju batik wanita terbaru lengan pendek modern
Contoh baju batik untuk acara formal

Selain baju batik atasan, model baju batik wanita lengan panjang juga banyak diminati karena selain dapat digunakan untuk acara formal juga dapat dikombinasikan dengan aneka model jilbab. Maka tak heran jika baju atasan lengan panjang menjadi salah satu baju batik yang cukup laris dan diminati.

Model baju batik muslim untuk kerja
Ide baju batik untuk muslimah

Model baju batik muslim wanita elegan
Ide baju batik untuk pesta

Model baju batik wanita gemuk nampaknya juga tak sedikit model yang tersedia, sehingga untuk kamu wanita yang memiliki tubuh besar kamu tak perlu merasa berkecil hati. Ada beragam baju batik modern yang bisa kamu pilih berdasarkan ukuran yang kamu inginkan. Selain itu jika merasa modelnya kurang menarik kamu bisa mencontoh dari desain baju batik yang ada pada gambar-gambar yang kami sediakan ini.

Model baju batik untuk pesta elegan
Baju batik trendy untuk pesta

Model baju batik muslim untuk pesta yang modis
Ide baju batik muslim trendy untuk pesta

Ditengah maraknya model baju batik wanita terbaru yang kini beredar dan tentunya dengan desain yang menarik dan memikat. Tentu saja menjadi nilai tambah sendiri khususnya untuk perkembangan dunia batik itu sendiri. Batik kini semakin terangkat namanya bahkan kini juga populer diluar negeri. Kreatifitas desainer dalam memadupadankan motif batik dengan beragam jenis kain menjadi sebuah busana yang diminati merupakan salah satu peranan yang cukup penting bagi perkembangan batik di nusantara. Kini remaja pun yang awalnya tidak begitu suka dengan batik kini berubah menjadi menyukainya.

Model baju batik wanita terbaru untuk kerja
Contoh busana batik modis untuk wanita kantor

Model baju batik wanita untuk kerja terbaru
Baju batik kombinasi untuk kondangan

Nah demikianlah ulasan singkat kami seputar model baju batik terbaru untuk wanita dengan desain modern yang fashionable. Untuk model baju batik lainnya akan kami ulas pada artikel-artikel selanjutnya yang tentunya tidak kalah menarik.

Related Posts

15 Model Baju Batik Terbaru untuk Wanita dengan Desain Modern yang Fashionable
4/ 5
Oleh