Thursday, April 13, 2017

15 Model Baju Batik Terbaru untuk Pria yang Modis dan Trendy dengan Desain Masa Kini

Model baju batik terbaru untuk pria yang modis dan trendy dengan desain masa kini dewasa ini cukup digemari, baik dikalangan remaja hingga pria dewasa. Beragam model baju batik pria terbaru dengan aneka perpaduan motif, corak maupun warna membuat busana khas Indonesia ini semakin terlihat menarik dan modern. Karena penampilan diibaratkan cover buku yang mewakili isinya, maka memilih mana motif dan model yang cocok dengan karakter anda sangatlah penting. Untuk itu kami membuat ulasan baju batik pria ini demi membantu memilihkan model yang tepat berdasarkan trend saat ini.

Banyak orang yang menilai seseorang dari cara dia berpakaian, karena tidak sedikit yang berpikir bahwa cara berpakaian seseorang mewakili karakter dari orang tersebut. Tidak hanya bagi kaum wanita saja, seorang pria juga harus memperhatikan penampilan mereka. Baju batik pria lengan panjang dapat dijadikan pilihan untuk anda yang ingin tampil formal atau mengahdiri sebuah acara yang mengharuskan anda terlihat elegan dan berkelas. Kemeja batik pria lengan panjang eksklusif bisa mewakili karakter anda saat menghadiri acara-acara penting tersebut.

Sedangkan baju batik lengan pendek bisa dijadikan pilihan untuk anda yang ingin tampil formal namun terlihat santai. Anda bisa memakainya dengan celana kain untuk menambah keformalannya atau memadukan dengan celana jins agar terlihat casual. Motif-motif batik yang sederhana seperti motif mega mendung contohnya bisa menambah kesan modern saat dipakai. Selain itu dengan menggabungkannya dengan kain polos bisa menambah kesan menarik dari pakaian anda.

Ulasan baju batik terkait :

Model Baju Batik Pria Modern Terbaru yang Modis dan Trendy

Model baju batik pria kombinasi dewasa ini menjadi salah satu model dari baju batik yang paling banyak diminati, khususnya oleh kaum remaja. Karena batik kombinasi menjadi salah satu pakaian yang cocok dikenakan untuk segala suasana. Baik itu untuk pesta, untuk sehari-hari, untuk kuliah, kerja dan beragam aktifitas lainnya.

Model baju batik terbaru untuk pria modis
Kemeja batik pria modis

Model baju batik terbaru untuk pria trendy
Baju batik pria modern

Model baju batik terbaru untuk pria keren
Baju batik pria elegan

Model baju batik terbaru untuk pria modern
Kemeja batik pria lengan pendek

Selain batik dengan desain konvensional, baju batik pria slim fit juga cukup populer. Apalagi saat dipakai dapat menambah kesan yang wah bagi pemakainya, terlihat modis dan elegan. Umumnya baju seperti ini diminati oleh para remaja yang dapat dipadukan dengan celana model jogger atau celana jins. Sedangkan yang berlengan pendek dipadukan dengan aneka model celana pendek juga cukup ngetrend dikalangan remaja.

Model baju batik terbaru untuk pria lengan pendek
Kemeja batik pria pekalongan

Model baju batik muslim terbaru untuk pria lengan pendek
Kemeja batik pria kombinasi modis

Model baju batik muslim terbaru untuk pria modern
Baju muslim batik pria lengan pendek

Model baju batik muslim terbaru untuk pria kombinasi
Kemeja batik pria kombinasi polos

Model batik pria gaul yang tengah trend saat ini bisa didapatkan dengan mudah diberagam toko online maupun butik baju di kota anda. Anda tak perlu bingung memilih model yang seperti apa. Baju batik tersedia untuk beragam aktifitas mulai yang paling formal untuk kerja atau yang didesain kekinian sesuai minat remaja. Semua tergantung dari minat anda ingin membeli baju batik untuk keperluan apa.

Model baju batik pria terbaru untuk kerja
Kemeja batik pria mewah

Model baju batik pria terbaru elegan dan modis
Kemeja batik pekalongan pria modis

Model baju batik pria terbaru lengan panjang
Baju batik lengan panjang untuk pria

Model baju batik pria terbaru lengan panjang modis
Ide baju batik pria lengan panjang untuk kerja

Harga baju batik menyesuaikan dengan kualitas bahan serta motif batik tersebut, selain itu kualitas jahitan juga mempengaruhi harga jual baju batik pria. Namun baju batik pria murah juga tidak sulit dicari, karena banyak sekali brand lokal yang menawarkan batik dengan harga murah namun kualitasnya bagus.

Model baju batik pria modern terbaru
Contoh baju batik untuk guru modis

Model baju batik pria modern terbaru untuk ke kantor
Baju batik pria lengan panjang fashionable

Model baju batik pria modern terbaru untuk guru
Baju batik pria lengan panjang favorit

Model baju batik pria modern terbaru untuk remaja
Kemeja batik pria lengan panjang elegan

Nah demikianlah model baju batik pria terbaru yang modis dan trendy dengan desain masa kini. Semoga apa yang kami ulas ini dapat membantu kamu dalam memilih baju batik mana yang sesuai untuk kamu. Semoga bermanfaat.

Related Posts

15 Model Baju Batik Terbaru untuk Pria yang Modis dan Trendy dengan Desain Masa Kini
4/ 5
Oleh