Wednesday, April 26, 2017

15 Aneka Desain Baju Batik Keris Kreasi Baru yang Modern Dan Fashionable

Aneka desain baju batik keris kreasi baru yang modern dan fashionable yang kami ulas berikut ini mungkin bisa menjawab rasa penasaran anda terhadap baju batik keris. Atau mungkin anda memang tengah mencari baju batik motif keris kreasi terbaru yang modern dan modis. Untuk itu kami mengulas secara spesial model-model terkini dari batik keris yang dapat anda jadikan inspirasi dan ide dalam memimilih busana batik.

Memilih busana memang menjadi pertimbangan sendiri bagi semua orang, terutama jika dikenakan untuk acara spesial seperti pesta atau acara formal lainnya. Ada beragam model busana yang dapat dipilih, namun batik menjadi salah satu busana yang bisa dijadikan pilihan. Dan salah satu motif batik yang cukup diminati ialah batik keris yang memiliki motif khas yang cukup unik.

Model baju batik keris memiliki kotif yang khas dan memiliki nilai kebudayaan yang kental. Bentuk motifnya terlihat jelas unsur tradisional yang memiliki keunikan sendiri. Namun dengan kepiawaian desainer dalam merancang dan memposisikan bentuk motif pada busana membuatnya tampak elegan dan modern. Apalagi jika dikombinasikan dengan kain polos atau brokat yang membuat batik keris nampak elegan.

Ulasan baju batik terkait :

Model Baju Batik Keris Kreasi Baru yang Elegan

Batik keris merupakan batik yang berasal dari jawa tengah, lebih tepatnya dari kecamatan Cemani, Sukoharjo. Dari sanalah pertama kali batik ini diproduksi. Akan tetapi pada kesempatan kali ini kami tidak akan bercerita panjang lebar tentang asal-usul ataupun sejarah dari batik keris ini. Melainkan kami akan berbagi beberapa contoh model batik keris yang elegan dengan desain-desain trend terbaru yang populer saat ini.

Model baju batik keris kreasi baru
Baju batik keris kreasi baru

Model baju batik keris modern
Baju batik keris modern

Model baju batik keris modis
Baju batik keris modis

Kami segaja membagikan model batik keris wanita, batik keris pria dan baju batik keris pasangan sebagai pilihan anda memilih mana yang sesuai dan disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Untuk pria motif atau corak yang dipakai umumnya yang tidak terlalu ribet agar tidak terlihat norak dan mencolok ketika dipandang. Sedangkan untuk wanita modelnya tentu saja lebih beragam disesuaikan dengan karakter dari pemakainya.

Model dress batik keris simple
Dress batik keris minimalis

Model baju batik keris untuk sehari-hari
Baju batik keris untuk sehari-hari

Ide baju batik keris untuk wanita

Model batik keris pria terbaru dilihat dari segi desain memang kebanyakan simple dan elegan. Apabila anda ingin terlihat lebih trendy dan gaul, anda bisa memilih baju batik berlengan pendek namun untuk acara yang lebih formal dan resmi anda bisa baju batik keris lengan panjang.

Contoh baju batik keris untuk remaja
Baju batik keris untuk remaja

Contoh baju batik keris modern untuk ibu muda
Baju batik keris modern kombinasi

Contoh baju batik keris sederhana
Baju batik keris wanita sederhana

Batik keris pria lengan panjang selain cocok untuk acara resmi saja juga cocok jika dibuat untuk baju couple dengan pasangan. Namun batik berlengan panjang ini modelnya tidak seberagam yang berlengan pendek. Dari segi corak batik keris berlengan pendek dibuat dengan desain lebih modis dan kaya akan motif dengan desain-desain yang lebih modern.

Baju batik keris atasan lengan panjang
Baju atasan batik keris lengan panjang

Ide baju batik keris pria lengan pendek
Baju batik keris pria lengan pendek

Model baju batik keris pria modern
Baju batik keris pria modern

Untuk anda yang ingin tampil modis bisa memadukan kemeja berlengan pendek dengan bawahan jeans. Sehingga tampak gagah ketika dipakai apalagi jika ukuran bajunya sesuai dengan tubuh anda. Sedangkan untuk acara yang formal dan resmi silahkan anda padukan dengan bawahan kain.

Model baju batik keris pria lengan panjang
Batik keris pria lengan panjang

Kemeja batik keris pria elegan
Kemeja batik keris pria elegan

Kemeja batik pria lengan pendek fashionable
Kemeja batik pria lengan pendek modis

Untuk wanita padu padan yang dilakukan bisa lebih beragam. Misalnya jika anda memilih menggunakan atasan maka bisa dipadukan dengan celana kain dan rok pendek jika dipakai untuk bekerja. Untuk anda yang ingin tampil fashionable anda bisa memilih dress yang dikombinasikan dengan kain satin, warna polos senada atau brokat dan aneka jenis bahan lain.

Nah itulah tadi ulasan singkat kami seputar aneka desain baju batik keris kreasi baru yang modern dan fashionable. Semoga dari aneka gambar model dan desain yang kami ulas ini ada yang membuat anda tertarik. Dan jangan lupa untuk membaca ulasan-ulasan terkait lainnya. Semoga bermanfaat!

Related Posts

15 Aneka Desain Baju Batik Keris Kreasi Baru yang Modern Dan Fashionable
4/ 5
Oleh