Friday, April 14, 2017

21 Model Baju Batik Couple untuk Pasangan yang Ingin Terlihat Modis dan Trendy

Model baju batik couple untuk pasangan yang ingin terlihat modis dan trendy berikut ini merupakan salah satu postingan yang tak bisa kamu lewatkan begitu saja. Terutama untuk pasangan pengantin muda yang belum memiliki momongan, ide baju batik berikut bisa menjadi inspirasi berbusana couple anda bersama pasangan. Kamu bisa memilih mana yang cocok dan sesuai untuk kamu kenakan bersama pasangan kamu.

Baju batik couple untuk anak muda memiliki model yang cukup banyak dan beragam dengan berbagai motif yang didesain menarik dan memang dikhususkan untuk para remaja. Motif-motif batik tradisional yang dulu dipandang sebelah mata kini dipadukan dengan apik hingga terlihat modern dan fashionable sehingga disukai oleh semua kalangan.

Dikalangan remaja model baju batik couple kombinasi lebih banyak disukai dari pada model lainnya. Ini karena perpaduan antara motif batik dan warna kain polos yang terlihat menyatu menambah kesan modern sehingga banyak disukai. Selain itu pemilihan motif batik juga menjadi nilai tambah tersendiri yang membuat batik kombinasi semakin menarik.

Ulasan baju batik terkait :

Model Baju Batik Couple yang Modis dan Trendy

Untuk moment tertentu yang mengharuskan pasangan tampil dengan busana muslim yang syar'i namun tetap ingin mengenakan baju batik solusinya ialah memakai baju couple batik lengan panjang yang dapat dipadukan dengan aneka hijab dengan warna yang senada. Bagi pasangan perempuan anda bebas memilih ingin mengenakan atasan lengan panjang atau memakai dress panjang hingga mata kaki. Semuanya dapat dipadukan dengan kreasi hijab terbaru seperti hijab turban, hijab segi empat, hijab pashmina dan lan sebagainya.

Model baju batik couple kombinasi
Batik couple remaja

Model baju batik couple untuk pesta
Sarimbit batik elegan

Model baju batik couple modis
Sarimbit batik untuk pesta

Model baju batik couple elegan
Sarimbit batik pekalongan modis

Selain itu baju batik couple gamis merupakan pilihan yang tepat jika digunakan untuk menghadiri pesta maupun acara lebaran. terutama untuk pasangan yang mengutamakan jenis busana muslim yang benar-benar menutup aurat dengan sempurna atau bisa dikatakan syar'i. Jenis baju batik gamis biasanya memiliki ukuran yang lebih lebar dan tidak menonjolkan lekuk tubuh seperti baju batik pada umumnya.

Model baju batik couple trendy
Batik couple untuk remaja

Model baju batik couple untuk remaja
Batik couple untuk pasangan muda

Model baju batik couple untuk pasangan pengantin muda
Baju pesta batik couple

Jika anda bingung memilih baju batik couple untuk pesta yang tepat anda bisa memilih menggunakan dress batik. Dewasa ini model dari dress batik benar-benar sangat menarik baik itu dress berukuran pendek maupun yang berukuran panjang. Modelnya tak kalah dengan dress yang kebanyakan beredar, apalagi jika ditambah dengan sentuhan batik dan dikombinasikan dengan warna polos tentu saja menambah daya tarik tersendiri bagi pemakainya.

Model baju batik couple mewah
Baju pesta sarimbit modern

Model baju batik couple berkelas
Baju pesta batik modis

Model baju batik couple untuk acara formal
Baju pesta batik untuk kondangan

Model baju batik couple untuk lebaran
Baju pesta batik kombinasi

Model batik couple long dress juga bisa dijadikan pilihan untuk menghadiri acara yang formal atau menuntut kamu dan pasanganmu terlihat rapi dan elegan. Meski sebenarnya model short dress juga tak kalah menariknya, namun tipe long dress biasanya banyak dipilih oleh mereka yang ingin mengkombinasikannya dengan hijab.

Model baju batik couple model long dress
Baju batik sarimbit mewah

Model baju batik couple motif keren
Baju batik sarimbit untuk pesta

Model baju batik couple untuk keluarga
Busana batik couple elegan

Model baju batik couple modis memang lebih diutamakan untuk kalangan remaja, namun tak jauh demikian dengan kalangan dewasa. Baju batik couple keluarga sekarang ini pun nampaknya tak kalah modelnya dengan baju batik untuk kalangan remaja. Bahkan baju sarimbit juga ada beragam model yang sangat menarik. Terlihat lucu ketika dikenakan oleh sibuah hati dan modern ketika dikenakan ayah dan ibunya.

Model baju batik couple warna orange
Busana batik sarimbit suami istri

Model baju batik couple minimalis
Baju batik sarimbit mewah

Model baju batik couple warna pink
Ide baju batik sarimbit terkini

Harga baju batik couple ini tidaklah mahal sebenarnya karena semua tergantung dari kualitas bahan dan kreatifitas desainer dalam merancangnya. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup murah di grosir baju batik couple tanah abang, butik baju batik dan toko online.

Model baju batik muslim couple trendy
Contoh baju batik kombinasi elegan

Model baju batik muslim couple motif awan
Baju batik cirebon couple elegan

Model baju batik muslim couple elegan
Baju batik mewah berpasangan

Model baju batik muslim couple untuk pasangan dewasa
Baju batik sarimbit untuk lebaran

Kami rasa cukup sekian ulasan singkat kami seputar model baju batik couple untuk pasangan yang ingin terlihat modis dan trendy. Kami akan membagikan model baju batik terbaru lainnya pada postingan-postingan selanjutnya. Semoga bermanfaat!

Related Posts

21 Model Baju Batik Couple untuk Pasangan yang Ingin Terlihat Modis dan Trendy
4/ 5
Oleh