Friday, April 14, 2017

20 Model Baju Batik Kerja Terbaru | Tampil Fashionable dengan Batik Masa Kini

Model baju batik kerja terbaru merupakan sebuah kebutuhan bagi wanita yang terjun dalam dunia pekerjaan. Wanita karir tentu menbutuhkan sebuah busana khusus yang digunakan untuk bekerja dan salah satunya baju batik merupakan sebuah kebutuhan. Baju batik merupakan baju yang wajib dimiliki bagi wanita karir terutama yang bekerja disebuah instansi pemerintahan atau kantor, karena ada hari tertentu dimana para karyawannya diwajibkan memakai baju batik.

Baju batik merupakan pakain khas asli Indonesia yang diwariskan secara turun temurun dan menjadi salah satu kebudayaan kebanggaan kita. Model baju batik saat ini telah mengalami banyak sekali kemajuan jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jika dulu baju batik monoton dengan model yang begitu-begitu saja kini telah mengalamani banyak perubahan yang membuat batik semakin modis dan disukai. Perubahan bukan pada motifnya namun pada kreatifitas dalam memadukan motif sehingga terkesan modern yang nyaman dipandang mata. Maka tak heran jika model baju batik kantor wanita terbaru saat ini menjadi busana yang di primadonakan.

Seperti beberapa contoh model baju batik kantor wanita kombinasi yang kami sajikan berikut ini yang saat ini tengah dicari oleh para wanita karir. Dengan tampil elegan dalam balitan busana batik modern, maka akan menambah rasa percaya diri pada pemakainya. Apalagi untuk wanita kantoran yang sering berurusan dengan orang-orang penting, menjaga penampilan sangatlah penting demi kelancaran sebuah pekerjaan. Selain wanita kantoran, model baju batik kerja guru juga dituntut untuk selalu rapi. Lebih lagi jika bisa tampil modis dan elegan seperti yang kebanyakan diinginkan oleh guru-guru muda.

Ulasan baju batik terkait :

Model Baju Batik Kerja Terbaru yang Modis dan Elegan

Batik kini dijadikan beragam jenis pakain untuk kerja mulai dari dress batik, baju atasan batik lengan pendek maupun lengan panjang, blazer batik, rok dan lain sebagainya. Sehingga bagi wanita karir yang ingin memakai batik untuk kekantor bisa dengan mudah memilih jenis busana batik seperti apa yang diinginkan. Selain itu model baju batik kantor wanita berjilbab juga tersedia, sehingga untuk kamu para muslimah yang ingin mengenakan batik namun tetap syar'i dengan balutan busana muslim bisa mengkombinasikan baju batik dengan aneka hijab yang kamu inginkan.

Model baju batik kerja terbaru
Model baju batik kerja wanita

Model baju batik kerja modern
Ide baju batik kerja wanita

Model baju batik kerja minimalis
Baju batik kerja modern

Model baju batik kerja modis
Baju batik kerja elegan

Model baju batik kantor lengan panjang inilah yang umumnya dipilih oleh para muslimah yang nantinnya akan dikombinasikan dengan hijab seperti hijab segi empat atau hijab turban. Namun tidak sedikit juga yang mengkombinasikannya dengan model hijab yang syar'i. Untuk bawahan biasanya dikombinasikan dengan celana kain atau rok rumbai dengan kombinasi warna yang sesuai dengan baju atasan yang dipakai.

Model baju batik kerja blazer
Baju batik kerja modis

Model baju batik kerja atasan
Baju batik kerja fashionable

Model baju batik kerja atasan simple
Baju batik kerja minimalis

Model baju batik kerja atasan lengan panjang
Baju batik kerja wanita terkini

Kreasi dari baju batik modern dewasa ini memang sangatlah banyak. Tidak hanya cocok untuk kegiatan formal atau bekerja saja bahkan model dari baju batik terbaru kini bisa dipakai untuk aktifitas sehari-hari, karena tidak hanya dipakai untuk kemeja saja. Beraneka jenis pakaian kini memakai bahan batik meski sebagai kombinasi saja misalnya seperti jaz, blazer, jaket, rok dan masih banyak lagi yang lainnya.

Model baju batik muslim untuk kerja
Baju batik kerja wanita muslimah

Model baju batik muslim untuk kerja modis
Baju batik wanita kerja muslim modis

Model baju batik atasan muslim
Baju atasan modis untuk kerja

Model baju batik atasan untuk kerja lengan panjang
Baju atasan desain menarik untuk kerja

Baju batik memang memiliki model yang beragam, tetapi jangan berpikir bahwa anda yang memiliki tubuh berukuran besar tidak punya pilihan ketika membelinya. Model baju batik kerja untuk wanita gemuk kini juga tersedia banyak dengan model yang juga tak kalah dengan baju batik konvensional. Sehingga kamu tak perlu berkecil hati jika memang memiliki tubuh yang besar.

Model baju batik atasan untuk kerja modern
Baju kerja wanita batik trendy

Model baju batik atasan untuk kerja desain terkini
Baju kerja wanita model terkini

Model baju batik untuk motif awan untuk kerja
Baju batik wanita motif cirebon

Baju batik trendy untuk kerja
Baju batik kerja untuk wanita muda

Dari sekian banyak model baju batik yang umum dipakai bahkan oleh instansi seperti perbankan ialah baju batik kombinasi. Umumnya batik digunakan sebagai aksen di kerah atau lengan. Model baju batik seperti ini cukup banyak diminati terutama oleh kaum hawa. Kita bisa melihat model baju batik pramugari yang umumnya juga sma seperti pegawa perbankan yakni dengan menggunakan batik sebagai kombinasi yang menunjukan ciri khas negara kita.

Baju batik wanita kombinasi untuk kerja
Baju batik wanita kerja kombinasi

Baju batik wanita untuk kerja dengan desain elegan
Baju batik kerja minimalis

Model baju batik modern warna pink untuk kerja
Baju batik kerja wanita warna pink

model baju batik untuk wanita kantoran
Setelan baju batik wanita untuk kerja

Nah kami rasa cukup sekian informasi seputar model baju batik kerja terbaru untuk para karyawan yang ingin tampil modis dan modern. Semoga daei apa yang kami bagikan ini dapat memberikan inspirasi berbusana anda terutama untuk berkerja. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca ulasan-ulasan kami yang lain yang tak kalah menariknya.

Related Posts

20 Model Baju Batik Kerja Terbaru | Tampil Fashionable dengan Batik Masa Kini
4/ 5
Oleh