Monday, April 17, 2017

24 Model Baju Batik Anak Aneka Desain Terbaru Yang Modern Dan Trendy

Model baju batik anak modern terbaru sangat penting untuk dimiliki oleh sebuah keluarga. Pasalnya anda juga harus mempertimbangkan anak memiliki busana yang tepat dan cocok untuk dikenakan untuk menghadiri sebuah acara penting atau formal. Sebagai orang tua tentunya ingin anaknya tampil menarik dan elegan saat menghadiri acara penting tersebut, selain itu juga menambah rasa percaya diri si anak saat diajak oleh orang tuanya.

Baju batik anak memiliki model yang tak kalah menarik dengan model baju batik untuk orang dewasa. Selain desain yang formal juga tersedia beragam model terkini yang kekinian dengan desain modern dan trendy. Sehingga anda tak perlu khawatir memilih mana model baju yang cocok dan sesuai untuk anak anda. Sebagai inspirasi berikut ini kami menyajikan beberapa contoh model baju batik anak perempuan modern serta model baju batik anak laki-laki terkini yang dapat anda jadikan pilihan.

Ada banyak memang model busana yang tepat untuk menghadiri pesta bagi anak anda. Namun batik memiliki ciri khas dan keistimewaan tersendiri. Batik memang sangat cocok dan pas dikenakan untuk acara formal atau acara resmi.

Ulasan baju batik terkait :

Model Baju Batik Anak Modern Desain Terbaru

Penggunaan batik untuk anak-anak bukanlah sesuatu yang baru lagi. Busana ini memang sejak dulu telah dikenalkan kepada anak-anak. Hanya saja dikarenakan dulu modelnya kurang menarik sehingga anak-anak kurang menyukainya.

Model baju batik anak perempuan modern
Batik anak lucu

Model baju batik anak perempuan trendy
Batik anak perempuan imut

Model baju batik anak perempuan dress
Batik anak perempuan dress

Model baju batik anak perempuan elegan
Dress batik modern

Dalam memilih busana yang tepat untuk anak, orang tua harus mempertimbangkan masalah warna, corak batik dan lain sebagainya yang sekiranya cocok untuk dikenakan buah hatinya.

Model baju batik anak perempuan kekininian
Dress batik modern imut

Model baju batik anak perempuan imut
Dress batik modern keren

Model baju batik anak perempuan usia 3 tahun
Baju batik anak usia 3 tahun

Model baju batik anak perempuan usia 5 tahun
Baju batik anak kombinasi

Jika anda memiliki anak perempuan dan ingin anak anda tampil dengan balutan busana muslim. Model baju gamis batik anak perempuan juga bisa dijadikan salah satu pilihan, karena batik juga tersedia untuk perempuan muslimah. Ada banyak model baju batik anak perempuan yang didesain dengan sangat menarik dan beragam modelnya mulai dress, baju atasan, rok dan masih banyak lagi.

Model baju batik anak perempuan usia 7 tahun
Baju batik anak simple

Model baju batik anak perempuan usia 10 tahun
Batik anak usia 10 tahun

Model baju batik anak perempuan desain kekinian
Batik anak modern

Model baju batik anak perempuan modern
Batik anak imut

Model baju batik anak usia 3 tahun
Batik anak usia 3 tahun

Untuk acara pesta, gaun batik anak merupakan pilihan yang tepat jika dipakai untuk anak yang berusia 12 tahun. Anak akan tampil modis dan trendy dengan busana gaun. Selain itu busana gaun batik sangat cocok jika dikenakan untuk acara pesta.

Model baju batik anak laki-laki modern
Batik anak laki-laki modis

Model baju batik anak laki-laki lucu
Batik anak elegan

Model baju batik anak laki-laki trendy
Batik anak untuk sehari-hari

Yang juga menjadi perhatian adalah model gamis batik anak kombinasi. Busana ini sangat trend sekali dewasa ini, batik dikombinasikan dengan beragam jenis kain yang dikombinasikan menjadi kerah, lengan dan lain sebagainya. Sehingga membuat baju batik tersebut nampak modis dan modern. Berkat adanya kreatifitas dari desainer dalam merancang dan menciptakan desain-desain terbaru dari batik membuat batik semakin diminati.

Model baju batik anak laki-laki menarik
Batik anak laki-laki saat santai

Model baju batik anak laki-laki untuk sehari-hari
Batik anak modern kombinasi

Model baju batik anak laki-laki casual
Batik anak modern

Model baju batik anak laki-laki masa kini
Batik anak tradisional keren

Contohnya saja baju batik anak perempuan lucu yang memikat dan membuat anak tertarik. Desainnya yang lucu tentu saja membuat anak menyukainya. Maka tak heran jika batik juga semakin digemari oleh anak-anak. Tidak hanya untuk anak yang berusia 5 tahun keatasn saja, model baju batik anak perempuan umur 3 tahun juga cukup meanrik dan lucu. Bisa jadi bahan pertimbangan buat orang tua yang memiliki keinginan untuk memakai busana batik sarimbit.

Model baju batik anak laki-laki formal
Batik anak motif bunga

Model baju batik anak laki-laki blazer
Blazer batik anak laki-laki

Model baju batik anak laki-laki tradisional gaul
Batik anak laki-laki tradisional keren

Model baju batik anak laki-laki usia 12 tahun
Batik modern anak laki-laki

Nah kami rasa cukup sekian ulasan kami seputar model baju batik anak modern terbaru. Semoga anda menyukai desain-desain yang kami sajikan ini yang semuanya merupakan desain terkini yang tengah diminati. Jangan lupa juga untuk melihat ulasan kami yang lain, siapa tahu anda juga tengah mencari inspirasi baju batik untuk anda kenakan sendiri atau suami anda mungkin.

Related Posts

24 Model Baju Batik Anak Aneka Desain Terbaru Yang Modern Dan Trendy
4/ 5
Oleh