Tuesday, April 25, 2017

10 Model Baju Batik Kombinasi Brokat Kreasi Masa Kini Yang Elegan

Model baju batik kombinasi brokat kreasi masa kini yang elegan menjadi salah satu busana batik yang cukup menarik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Terutama untuk anda yang suka dengan pakaian modis dan elegan, batik kombinasi brokat merupakan salah satu busana yang harus anda miliki. Model baju ini sangat cocok dikenakan saat mengahdiri acara pesta, dimana anda akan terlihat modis dan fashionable sehingga rasa percaya diri anda akan meningkat.

Batik kombinasi memang menjadi salah satu model baju batik yang paling diminati, perpaduan apik antara batik dengan brokat menjadikan batik semakin modern dan jauh dari kesan kuno lagi. Selain dengan brokat, ada beragam batik kombinasi lain yang juga cukup populer misalnya baju batik kombinasi polos, baju batik kombinasi satin dan masih banyak lagi yang lain.

Kreatifitas para desainer dalam berkarya menciptakan desain-desain baru dengan bahan dasar batik tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi kita. Karena upaya melestarikan batik dengan membuatnya nampak modern mengikuti perkembangan jaman saat ini yang dilakukan oleh para desainer memiliki efek yang sangat positif. Berkat adanya model baju batik yang semakin beragam, batik semakin diminati oleh masyarakat luas bahkan hingga manca negara.

Ulasan baju batik terkait :

Model Baju Batik Kombinasi Brokat yang Elegan

Buat anda yang tertarik dengan baju batik kombiasi terutama batik dengan kombinasi brokat, berikut ini kami rangkumkan beberapa model baju batik kombinasi brokat yang dapat menjadi inspirasi sekaligus ide berbusana batik anda untuk menghadiri acara penting seperti pesta dan acara lainnya yang mengharuskan anda tampil modis dan elegan.

Model baju batik kombinasi brokat
Model baju batik kombinasi brokat

Dress batik kombinasi brokat elegan
Dress batik kombinasi brokat elegan

Selain baju konvensional model baju batik kombinasi brokat yang paling banyak diminati ialah model baju muslim yakni gamis. Gamis merupakan busana yang paling digemari bagi umat yang beragam Islam. Bentuknya yang panjang dan dikombinasikan dengan aneka hijab yang menarik membuat busana ini bisa memenuhi anjuran agama Islam bagi kaum wanita yakni menutup aurat.

Dress batik kombinasi brokat modis
Dress batik kombinasi brokat modis

Dress batik kombinasi brokat trendy
Batik kombinasi brokat modis

Gamis selalu identik dengan warna-warna kain yang polos, namun dewasa ini juga banyak gamis kombinasi batik yang sangat menarik dan modern. Sehingga sangat cocok dipakai untuk kegiatan yang lebih formal atau yang menuntut anda sebagai seorang muslimah tampil modis dan modern dalam berbusana. Untuk anda yang ingin tampi elegan dalam busana gamis, gamis kombinasi batik dengan brokat merupakan pilihan yang sangat tepat. Anda akan terlihat elegan dan tampil penuh rasa percaya diri dalam balutan busana yang fashionable.

Dress batik kombinasi brokat untuk pesta
Dress batik kombinasi brokat untuk pesta

Gamis batik kombinasi brokat
Gamis batik kombinasi brokat

Bisa kita lihat ketika unsur formal dalam batik yang kemudian dikombinasikan dengan brokat maka akan tampak menawan. Brokat dapat dijadikan unsur paling dominan atau hanya sekedar aksen saja. Untuk menambah daya tarik batik bisa dikombinasikan dengan brokat serta kain satin polos. Jika anda memakai baju kombinasi yang hanya khsus atasan saja, anda dapat memaduka dengan bawahan dengan warna yang senada yakni kain polos.

Baju batik kombinasi brokat untuk kondangan
Batik kombinasi brokat untuk kondangan

Dress batik kombinasi brokat simple
Dress batik kombinasi brokat simple

Tidak hanya dibuat aksen saja, brokat dapat dibuat menjadi blazer, kardigan, atau hanya sekedar rompi yang memperkuat karakter batik yang anda pakai. Biasanya sangat cocok dipadukan dengan anda yang memakai gamis polos batik. Blazer batik dengan aksen brokat bisa jadi pilihan yang tak bisa dilewatkan.

Baju batik muslim kombinasi brokat
Baju batik muslim kombinasi brokat

Baju batik kombinasi brokat elegan untuk pesta
Batik kombinasi brokat elegan untuk pesta

Selain memakai atasan saja pilihan busana lain ialah dress warna polos sedangkan batik digunakan sebagai blazer atau balero. Untuk mempercantik tampilan bagi para wanita muslimah biasanya dikombinasikan dengan hijab yang warnanya senada. Sehingga nampak harmonis ketika dipandang.

Nah demikanlah ulasan singkat kami seputar model baju batik kombinasi brokat kreasi masa kini yang elegan. Semoga apa yang kami tulis ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya yang tengah mencari inspirsi berbusana batik kombinasi yang elegan. Jangan lupa untuk membaca ulasan kami yang lain yang tak kalah menariknya.

Related Posts

10 Model Baju Batik Kombinasi Brokat Kreasi Masa Kini Yang Elegan
4/ 5
Oleh