Monday, April 17, 2017

18 Aneka Model Baju Batik Kombinasi Yang Trendy Dan Keren Dengan Desain Terkini

Model baju batik kombinasi menjadi salah satu varian baju batik yang tengah diminati saat ini. Baju batik ini merupakan baju batik kreasi baru yang menggabungkan motif batik dengan kain polos maupun dengan bahan lain seperti brokat jika untuk wanita, sifon dan masih banyak lagi. Hasil kombinasi bahan-bahan tersebut menciptakan baju batik yang lebih modern dan fashionable. Sehingga batik memiliki pesona yang semakin kuat dan membuat siapa saja menyukainya.

Dengan ngetrendnya baju batik saat ini membuat siapa saja jadi tahu dan mau mengenal batik. Berbeda sekali dengan jaman dulu dimana batik dianggap sebagai pakaian yang tidak gaul atau tidak modern. Batik memang merupakan warisan budaya yang telah ada sejak jaman dahulu kala. Motifnya yang kental akan nuansa tradisional itu mungkin yang membuat orang enggan untuk memakainya. Padahal dibalik motifnya yang kaya akan seni itu ditangan desainer yang kreatif mampu menciptakan sebuah karya busana yang memiliki cita rasa tinggi dan fashionable. Perpaduan khas antara motif batik dengan model baju yang kekinian membuatnya tampak elegan dan modern. Sehingga nuansa jadul pada batik kini semakin memudar dan membuat batik menjadi salah satu busana yang penting untuk dimiliki.

Tampil cantik merupakan idaman setiap wanita dan model baju batik kombinasi sifon mewakili sebagian karakter wanita tersebut. Kombinasi batik dengan sifon menciptakan salah satu busana yang cukup berkelas, baik itu dibentuk menjadi sebuah dress atau baju atasan saja. Tidak hanya bermodal make up dan kecantikan wajah saja, busana yang dikenakan juga berpengaruh besar terhadap penampilan seseorang.

Ulasan baju batik terkait :

Model Baju Batik Kombinasi Trendy Dengan Desain Terkini

Salah satu jenis busana yang saat ini cukup diminati ialah baju batik kombinasi polos modern. Dalam dunia fashion terutama tentang batik, model baju ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin tampil modis dan mempesona. Anda yang ingin jadi pusat perhatian dengan mengenakan busana batik yang elegan dan modern tidak terpaku pada model yang itu-itu saja, batik kombinasi menajdi salah satu busana yang patut untuk dipertimbangkan. Ada juga model baju gamis batik kombinasi polos sederhana yang cocok buat anda pakai saat menghadiri acara yang tak terlalu formal atau dikenakan untuk sehari-hari sehingga tidak terkesan kaku saat dipakai.

Model baju batik kombinasi warna putih
Batik kombinasi polos

Model baju batik kombinasi warna hitam
Batik kombinasi polos modis

Model baju batik kombinasi untuk kerja
Batik kombinasi untuk kerja

Seiring perkembembangan jaman batik tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang ketinggalan jaman. Hal ini karena semakin kreatifnya para desainer yang memiliki kecintaan terhadap warisan budaya Indonesia ini, mereka berlomba-lomba menciptakan kreasi dimana batik menjadi lebih modern dan dapat disukai oleh semua pihak. Dan akhirnya berkat kreasi yang menarik dari para desainer Indonesia tersebut batik menjadi terangkat namanya dan dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat. Tidak hanya menjadi busana wajib saat acara resmi saja namun juga cocok untuk dikenakan sehari-hari.

Model baju batik kombinasi songket
Batik kombinasi elegan

Model baju batik kombinasi untuk ke kantor
Batik kombinasi untuk kerja

Model baju batik kombinasi modis
Batik kombinasi untuk remaja

Untuk anda umat muslim, memilih busana kadang menjadi dilema karena memang harus disesuaikan dengan ketentuan agama. Umumnya anda bisa menggabungkan atasan batik kombinasi dengan beragam jenis hijab dan aneka bawahan yang sesuai. Gamis batik kombinasi blazer contohnya bisa menjadi pilihan buat kamu untuk kerja atau menghadiri pesta undangan. Model gamis batik pesta yang dirancang modis dan di khususkan untuk pesta juga tersedia beragam desain yang membuat anda tampil modis dan elegan.

Model baju batik kombinasi brokat
Batik kombinasi brokat

Model baju batik kombinasi satin
Batik kombinasi satin

Model baju batik kombinasi untuk pesta
Batik kombinasi untuk pesta

Jika anda berbelanja di toko atau butik baju batik, anda bisa menjumpai banyak sekali baju batik yang dikombinasikan dengan kain polos yang senada. Sehingga baju tersebut tampak menarik ketika dilihat, selain itu perpaduan motif batik yang dipilih juga menentukan cocok tidaknya baju tersebut. Motif batik yang cukup diminati untuk di kombinasikan dengan kain polos yakni motif batik awan, namun beberapa motif batik tradisional yang sederhana lainnya juga tak kalah modis saat dipadukan dengan kain polos.

Model baju batik kombinasi untuk muslimah
Gamis batik modern kombinasi

Model baju batik kombinasi modern
Gamis batik kombinasi

Model baju batik modern kombinasi modis
Batik muslim modern kombinasi

Yang cukup menarik perhatian dalam memadupadankan kain polos dengan batik ialah model gamis batik kombinasi satin. Yang mana kain satin memiliki nilai khas tersendiri yang mewah saat dipandang. Apalagi jika motif batik juga dibubuhkan pada jenis kain yang sana tentu akan menjadi nilai tambah tersendiri. Beberapa baju gamis batik cantik yang tersedia dipasaran ini bisa kamu dapatkan dengan berbelanja secara online atau bisa langsung mengunjungi butik ternama.

Model baju batik kombinasi untuk pesta
Batik muslim kombinasi songket

Model gamis batik kombinasi untuk ke kerja
Dress muslim kombinasi batik

Model gamis batik kombinasi untuk ke kerja
Dress muslim kombinasi batik modern

Jika anda mencari model gamis batik kombinasi untuk orang gemuk yang menyesuaikan dengan ukuran tubuh anda yang besar, anda tidak perlu khawatir soal modelnya. Beragam model baju batik yang didesain dengan ukuran yang besar ini juga memiliki pilihan desain yang tak kalah dengan baju dengan ukuran standar.

Model gamis batik kombinasi warna pink
Batik bunga kombinasi polos

Model gamis batik kombinasi untuk hangout
Batik kombinasi polos hitam

Model gamis batik kombinasi untuk pesta
Gamis batik kombinasi untuk pesta

Nah kami rasa cukup sekian ulasan singkat kami seputar model baju batik kombinasi. Semoga apa yang kami tulis ini dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi anda dalam memilih model yang tepat. Jangan lupa untuk membaca ulasan kami yang lainnya yang tentunya tidak kalah menariknya dengan model yang kami sajikan ini.

Related Posts

18 Aneka Model Baju Batik Kombinasi Yang Trendy Dan Keren Dengan Desain Terkini
4/ 5
Oleh