Saturday, April 15, 2017

16 Model baju batik pesta | Tampil modis dalam acara pesta dengan batik yang elegan

Model baju batik pesta menjadi sebuah kebutuhan yang mutlak untuk kamu yang ingin menghadiri pesta dan menginginkan mengenakan batik. Model baju pesta memang sangatlah beragam dan banyak jenisnya, lantas bagaimana dengan baju batik apakah cocok untuk menghadiri pesta? Seiring perkembangan jaman batik mengalami metamorfosa yang menakjubkan. Jika dahulu hanya dikenal sebagai warisan budaya yang kurang menarik kini batik menjadi salah satu pakain yang paling digemari. Dan tentu saja model baju batik untuk pesta tidak kalah dengan baju pesta umumnya.

Batik merupakan salah satu warisan budaya yang memiliki nilai seni yang cukup tinggi dan mempunyai nilai sejarah yang sangat kental. Batik tidak hanya cocok dikenakan oleh para pejabat atau untuk aktifitas yang bersifat formal saja. Namun kreasi terbaru dari baju batik dewasa ini juga sangat cocok untuk dipakai disegala suasana termasuk untuk menghadiri pesta. Model baju pesta batik modifikasi terbaru yang dikombinasikan dengan beragam jenis bahan fashion terkini membuat batik semakin modern dan elegan.

Memilih baju batik yang tepat untuk pesta juga tergantung dari jenis pesta apa yang diadakan atau dihadiri. Untuk pesta pernikahan misalnya, model baju batik untuk pesta pernikahan umumnya didesain dengan sangat glamour terutama untuk pasangan pengantin. Sedangkan untuk kamu yang hadir sebagai tamu undangan kamju bisa memilih model baju batik yang elegan dan terlihat modus.

Ulasan baju batik terkait :

Model Baju Batik Pesta Modern dan Elegan

Pada acara pesta menuntut siapa saja yang hadir untuk terlihat menarik dan modis, untuk para wanita mereka berlomba-lomba untuk tampil cantik dengan mengenakan dress batik pesta elegan atau model gaun batik kombinasi. Sedangkan untuk pria mereka umumnya hanya mengenakan kemeja batik modern baik itu lengan pendek maupun lengan panjang. Dress batik menjadi busana yang banyak dipilih oleh para wanita untuk mengahdiri pesta karena memiliki model yang cukup modis dan sangat elegan. Banyak kreasi dress batik yang terbaru yang modern dan elegan. Selain dress, gaun batik juga tak kalah menariknya. Busana ini juga banyak diminati dan dipilih untuk menghadiri pesta terutama untuk acara pesta malam hari.

Model baju batik pesta terbaru
Baju batik pesta elegan

Model baju batik pesta long dress
Baju batik pesta sederhana

Model baju batik pesta dress pendek
Baju pesta batik modis

Model baju batik pesta casual
Baju batik pesta casual

Beberapa model baju batik yang kami sajikan pada berikut ini bisa menjadi pilihan buat kamu untuk menghadiri pesta. Kamu bisa memilih model baju batik yang terlihat glamour atau yang dirancang sederhana namun tetap elegan dan sopan ketika dipakai. Yang banyak dijadikan pertimbangan biasanya ialah dari segi desain dan bagaimana penggunaan motif batik tersebut. Semakin modern dan elegan semakin banyak yang menyukainya.

Model baju batik pesta untuk remaja
Baju batik pesta kombinasi

Model baju batik pesta modis
Baju batik pesta untuk remaja

Model baju batik pesta muslim modis
Baju batik pesta muslim modis

Model baju batik pesta trendy
Baju batik pesta elegan

Untuk anda yang bosan kombinasi baju pesta yang itu-itu saja berikut beberapa ide busana pesta yang bisa kamu coba dan tentu saja masih menggunaan batik. Pertama baju pesta batik dengan kombinasi brokat yang umumnya berbentuk long dress, bisa memilih yang panjangnya sampai mata kaki atau sampai lutut. Motif dress umumya diletakan pada bagian atas sedangkan batik diletakkan dibagian bawah. Untuk model bawahannya kamu bisa memilih model yang mengembang atau model lurus sesuai dengan selera masing-masing. Untuk mempercantik penampilanmu, gunakan bros atau aneka kalung yang senada. Model baju batik modern dress yang modis ini bisa kamu jadikan salah satu pertimbangan untuk menghadiri pesta nantinya.

Model baju batik pesta minimalis
Baju batik pesta model terkini

Model baju batik pesta elegan
Baju batik pesta elegan nan mewah

Model baju batik pesta simple
Baju batik pesta sederhana

Model baju batik pesta mewah
Baju batik pesta kombinasi nan cantik

Selain gaun, dress batik adalah busana yang paling fleksibel. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan hijab jika menginginkan baju pesta batik muslimah yang modis. Dan juga jika kamu menginginkan mengenakan model baju batik couple, dress bisa kamu jadikan pilihan. Apapun motifnya batik memang sangat menarik untuk dijadikan baju batik pesta keluarga.

Model baju batik pesta long dress modern
Gaun batik untuk pesta minimalis

Model baju batik pesta untuk remaja trendy
Baju pesta batik modern

Model baju batik pesta untuk remaja modis
Baju pesta batik untuk remaja modis

Model baju batik muslim pesta elegan
Ide baju pesta batik glamour

Kami rasa cukup sekain ulasan singkat kami seputar model baju batik pesta kali ini. Sekarang kamu bisa tampil modis dan elegan ketika mengahdiri pesta dengan beberapa desain baju pesta diatas. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca ulasan kami yang lainnya.

Related Posts

16 Model baju batik pesta | Tampil modis dalam acara pesta dengan batik yang elegan
4/ 5
Oleh